Photobucket
 

Senin, 25 Juni 2012

Hadapi Spayol, Cristiano Ronaldo Santai

0 komentar
Portugal harus menghadapi juara bertahan Spanyol di babak semi-final Euro 2012. Meski begitu, kapten tim Cristiano Ronaldo berkeras dirinya sama sekali tidak merasa tertekan menghadapi laga krusial tersebut.

Meski sempat meragukan, Ronaldo berhasil membuktikan kemampuannya di pentas Piala Eropa di mana torehan tiga golnya membawa Seleccao melaju ke babak empat besar. Dia akan menghadapi sejumlah rekannya di Real Madrid serta beberapa lawannya di ajang La Liga yang tampil memperkuat Spanyol.

Namun, Ronaldo menilai laga ini tidak berbeda ketimbang pertandingan penting lain yang pernah dilakoninya, baik bersama klub maupun timnas.

“Tidak ada tekanan khusus hanya karena saya menghadapi Spanyol. Saya sudah bermain di level tertinggi selama 10 tahun, baik di kompetisi klub maupun internasional,” ujarnya kepada situs resmi UEFA.

“Ya, saya merasakan adanya tanggung jawab, tapi bukan rasa tertekan. Saya sudah terbiasa dengan pertandingan seperti ini.”

Kendati begitu, mantan bintang Manchester United toh menilai laga kontra La Roja akan berjalan alot, mengingat Spanyol merupakan salah satu favorit di Polandia dan Ukraina.

“Spanyol adalah tim hebat dan ini akan menjadi duel Iberia yang menarik, laga yang saya harapkan bisa kami menangkan.”

“Tapi ini akan menjadi pertarungan yang sulit.”

0 komentar:

Posting Komentar